Ernest Prakasa trending komentari menyoal Formula E.
Sumber :
  • viva

Profil Ernest Prakasa, Komika dan Sutradara yang Viral atas Komentari Soal Formula E

Minggu, 5 Juni 2022 - 23:43 WIB

Jakarta - Nama komika dan sutradara Ernest Prakasa menjadi menjadi perbincangan setelah mengomentari event Formula E melalui cuitannya yang viral dan mendapat banyak perhatian netizen. Minggu (5/6/2022) 

Diketahui berawal dalam cuitan Ernest Prakasa yang mengatakan bahwa marketing formula E tidak mendapatkan iklan karena tidak ada pengalaman jadi panitia. Ernest pun menyetujui pernyataan tersebut dan menuliskan sebuah balasan.

¨Wajar lah brand ga mau keluar duit. Jangan samain ama Moto GP yang memang event bergengsi, Formula E siapa yang ngikutin coba selain panitia,¨ tulis Ernest.

Tetapi pernyataan dari cuitan tersebu mendapat banyak kritik dari netizen, hingga Ernest menghapus cuitannya tersebut.


Profil Ernest Prakasa

Pria kelahiran Jakarta 29 Januari 1982 ini mengawali karir sebagai komika setelah mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Indonesia season pertama dan dikenal sebagai salah satu Founder Stand Up Indo bersama Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, Ryan Adriandhy dan Isman.

Sebuah komunitas pelawak tunggal pertama di Indonesia, yang hingga kini telah memiliki sub-komunitas di puluhan provinsi Indonesia yang melahirkan banyak komika berbakat dan terkenal.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:57
02:52
01:10
01:35
02:06
01:59
Viral