Priyanka Chopra, Lisa BLACKPINK, dan Anne Hathaway.
Sumber :
  • Instagram @priyankachopra @lalalisa_m @annehathaway

Bikin Heboh Penggemar! Lisa BLACKPINK, Anne Hathaway, dan Priyanka Chopra Kepergok Akrab di Acara Bergengsi Ini, Begini Potretnya

Selasa, 7 Juni 2022 - 10:50 WIB

Media sosial saat ini sedang dihebohkan dengan interaksi tiga pesohor dunia yakni Lisa BLACKPINK, Anne Hathaway, dan Priyanka Chopra.

Diketahui bahwa Lisa BLACKPINK, Anne Hathaway, dan Priyanka Chopra memang sempat menghadiri acara bergensi yakni Eden The Garden of Wonders Bulgari di Paris pada (6/6/2022) waktu setempat.

Sudah jadi rahasia umum bahwa Lisa BLACKPINK, Anne Hathaway, dan Priyanka Chopra memang adalah ambassador dari Bulgari.

Melansir dari Hindustan Times, Lisa BLACKPINK dan Anne Hathaway terlihat memakai baju warna senada yakni kuning. Sedangkan Priyanka Chopra mengenakan gaun emas mengilap.

Istri dari Nick Jonas ini bahkan membagikan momen akrabnya dengan Lisa BLACKPINK dan Anne Hathaway di Instagram pribadinya @priyankachopra.

Dalam potret tersebut, terlihat ketiga public figur itu melakukan selfie dengan Priyanka Chopra berada di tengah-tengah antara Anne Hathaway dan Lisa BLACKPINK.

“Dan kemudian ada kami, para gadis hanya ingin bersenang-senang!” tulis Priyanka Chopra dengan tak lupa menandai akun Instagram Lisa BLAKCPINK dan Anne Hathaway.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral