Pernikahan "Lee Minho" warga Korea dengan Puput warga Batang.
Sumber :
  • Tim tvOne/Edi Topan

Viral! "Lee Minho" Nikahi Gadis Batang, Maharnya Fantastis dari Apartemen Hingga Mobil dan Berlian

Selasa, 21 Juni 2022 - 18:38 WIB

Batang, Jawa Tengah - Pria Korea Selatan yang nikahi gadis warga Dukuh Sukoharjo, Desa Kalimanggis, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Puput Norma Desyta, membuat heboh warga. Pasalnya, nama laki-laki Korea yang menikahinya mirip dengan nama artis K-pop Lee Minho.

Pernikahan Lee Minho, putra pasangan Lee Jae Yeol dan Seo Gyeong Sun dan Puput yang merupakan putri dari Bapak Sudharta dan ibu Sri Nurmaningsih pun viral di media sosial. 

Viralnya pernikahan keduanya, setelah undangan yang tersebar tercantum nama Lee Minho sebagai mempelai pria. Warga mengira pria yang menikahi Puput adalah artis asal Korea Selatan Lee Minho, apalagi Lee Minho yang kini telah resmi menjadi suami Puput, juga berasal dari Korea selatan.

Tak hanya nama mempelai pria yang mirip artis K-pop Lee Minho, kehebohan lainya adalah karena maskawin yang diterima Puput yang disebutkan saat akad nikah yang berlangsung pada hari Minggu (19/6/2022), juga membuat heboh dan viral di Media Sosial. Pasalnya, mahar yang diberikan Lee Minho berupa satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai dan 15 gram berlian.

 

Sementara itu, Kepala Desa Kalimanggis, Darmono menjelaskan, memang benar Minggu (19/6/2022) kemarin ada warga nya yang menggelar pernikahan nya dengan warga Korea. 

"Iya memang benar ada, jika ada warga kami menikah dengan orang Korea, hari Minggu 19 Juni kemarin. Dan mahar yang disebutkan di dalam video tersebut memang ada," kata Darmono, Selasa (21/06/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral