Kim Seon Ho Tampil Kedinginan dalam Poster Drama Terbaru Touching the Void.
Sumber :
  • Soompi

Kim Seon Ho Tampil Kedinginan dalam Poster Drama Terbaru Touching the Void

Kamis, 23 Juni 2022 - 15:16 WIB

Jakarta - Setelah lebih dari delapan bulan di luar sorotan, aktor Kim Seon Ho saat ini bersiap untuk kembali berakting dalam versi Korea dari drama "Touching the Void." 

Melansir dari Soompi Kamis (23/6/2022), Drama Korea ini didasarkan pada kisah kehidupan nyata Joe Simpson dan Simon Yates, dua pendaki gunung Inggris yang hampir mati saat turun dari puncak Siula Grande di Andes, yang sebelumnya didokumentasikan dalam buku Joe Simpson “Touching the Void ”Dan adaptasi film selanjutnya.

Pada 22 Juni 2022, agensi Kim Seon Ho Salt Entertainment merilis poster untuk drama mendatang yang akan berlangsung dari 8 Juli hingga 18 September di Art One Theatre Seoul.

Poster tersebut yang menampilkan sekilas Kim Seon Ho dalam peran utamanya sebagai Joe Simpson yang terdampar, merujuk pada fakta bahwa kedua pemimpin itu adalah pendaki gunung pertama dalam sejarah yang mendaki Wajah Barat Siula Grande. Judulnya berbunyi, 

“Tidak ada yang pernah melihat pemandangan ini sebelumnya. Saat ini, kami adalah satu-satunya yang telah melihatnya.”

Sebelumnya, Kim Seon Ho telah kembali ke Instagram setelah tujuh bulan untuk membagikan pesan yang menyentuh hati kepada para penggemarnya.

Pada 7 Mei 2022 sehari sebelum ulang tahunnya, Kim Seon Ho memposting ke Instagram untuk postingan pertamanya dalam lebih dari setengah tahun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral