Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali menjadi sorotan atas responnya memberi balasan komentar yang menghibur bagi pengguna media sosial yang menjadi pengikut akun Instagramnya,, Jumat 24/6.
Sumber :
  • viva

Lucu! Warganet Berharap Komentarnya Dibalas Untuk Jadi CV, Ridwan Kamil: Semoga Berguna Kelak

Jumat, 24 Juni 2022 - 15:33 WIB

Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali menjadi sorotan atas responnya memberi balasan komentar yang menghibur bagi pengguna media sosial yang menjadi pengikut akun Instagramnya, Pasalnya sebagai salah satu pejabat negara, dirinya tak mencerminkan seperti pejabat negara lainnya, justru ia dikenal sebagai sosok yang humoris dan tetap berwibawa, Jumat (24/6/2022)

Baru ini Ridwan Kamil merespon dan membalas komentar dari salah satu warganet yang berkomentar di akun Instagramnya. Bermula dari orang nomor satu di Jawa Barat ini mengunggah sebuah video TikTok yang memperlihatkan seorang anak kecil yang sedang mencoba menghafal nama-nama malaikat, Dan tak disangka, anak kecil itu justru di akhir malah menyebut Kang Emil sebagai salah satu nama malaikat tersebut.

Video TikTok anak kecil mencoba menghapal nama-nama malaikat tersebut langsung menjadi trending buat para pengikut akun Kang Emil tertawa dan mendapat banyak komentar dari warganet, tetapi salah satu warganet justru tulis komentar yang nyeleneh yang berbeda dengan topik, dan berharap agar komentarnya dapat dibalas oleh Kang Emil, agar dia bisa memasukkanya di CV (Currriculum Vitae) yang biasanya orang gunakan untuk melamar pekerjaan.

"Bismillah dibales biar bisa dimasukin CV "pernah dibales kang emil"tulis warganet dengan nama akun @madunnnreal yang dikutip tvonenews.com

Tak disangka, komentar dari warganet itu dibalas langsung oleh Ridwan Kamil, dengan mendukung usaha dari akun bernama @madunnnreal dengan mengatakan bahwa semoga balasan tersebut dapat berguna suatu saat.

"Semoga berguna kelak,"tulis balasan komentar dari Kang Emil untuk warganet tersebut.

Tak hanya sekedar dibalas komentar oleh Gubernur Jawa Barat itu, bahkan komentar tersebut juga disematkan di akun instagram Kang Emil, hingga saat ini komentar nyeleneh itu telah disukai sebanyak 8,4 ribu likes.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
04:20
00:52
02:08
02:13
01:10
Viral