Ronal Surapradja.
Sumber :
  • VIVA/ Instagram @rocknal

Ceraikan Seruni, Transaksi Panti Pijat Ronal Surapradja Dijadikan Bukti

Jumat, 24 Juni 2022 - 15:52 WIB

Keretakan rumah tangga kini menimpa Mantan sketsa komedi Extravaganza, Ronal Surapraja. Diketahui sang istri, Seruni Purnamasari, telah mengajukan gugatan cerai pada (21/6/2022).

Sidang lanjutan perceraian untuk menanggapi gugatan tersebut dihadiri langsung oleh Seruni pada (23/6/2022) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Pemberitaan sebelumnya, Abdul Hamim Jauzie yang merupakan kuasa hukum dari Seruni menyebutkan terdapat sejumlah bukti disampaikan pada persidangan. Selain itu, keterangan juga disertai dengan adanya dua saksi yang diajukan untuk memperkuat bukti.

Baca juga Ronal Surapradja Digugat Cerai Istri

Dalam kesaksiannya, bukti didukung dengan adanya keterlibatan orang ketiga diantara Ronal dan Seruni. Selain itu, sejumlah bukti lain terkait beberapa aktivitas Ronal di luar yang kerap mendatangi panti pijat dan mutasi rekening pembayaran di tempat-tempat tertentu.

“Suka juga pergi ke panti pijat, itu keterangan dari saksi, sudah sejak lama. Benar atau tidak saya gak tau kebenarannya, hanya memiliki ada mutasi rekening pembayaran di tempat-tempat tertentu,” tutur Abdul saat ditemui oleh awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (23/6/2022).

“Ada di banyak tempat, jadi ya tidak tahu ada di mana saja. Ada juga menyebutkan daerah Blok M dan ini ada pengakuan dari pak Ronal kepada istrinya melalui chat WhatsApp,” lanjut Abdul.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral