Pelaku Ahnaf Arrafif alias Erayani yang menyamar jadi pria.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Tercengang! Ternyata Begini Potret Kamar Pria Jadi-Jadian Ahnaf Arrafif, Serba Hello Kitty Mulai dari Boneka Hingga Sprei

Sabtu, 25 Juni 2022 - 12:30 WIB

Jakarta – Baru-baru ini terungkap potret lawas pria jadi-jadian Ahnaf Arrafif alias Erayani. Siapa sangka ternyata sosok Ahnaf yang bertubuh kurus dan berambut cepak dengan suara pria, dulunya adalah perempuan cantik yang mengenakan hijab.

Di sosial media, beredar foto-foto lawas Ahnaf Arrafif atau Erayani pada tahun 2013. Sebelum mengubah total identitasnya, Erayani adalah sosok perempuan feminin yang hobi berfoto.

Terlihat dalam beberapa foto, pemilik nama asli Erayani berpose manis dengan teman-teman perempuannya. Tak hanya itu, bukti Erayani dulunya perempuan tulen dapat dilihat dari dekorasi kamarnya yang turut terpotret saat ia mengambil foto selfie.

Pria Jadi-Jadian Ahnaf Arrafif Sangat Suka Karakter Hello Kitty 

Foto pada tahun 2013 tersebut memperlihatkan Erayani yang sedang tersenyum, di belakang terlihat cat dinding kamarnya berwarna hijau toska yang ditempeli beberapa stiker dinding Hello Kitty.

Ternyata, sebelum berubah menjadi Ahnaf Arrafif, Erayani adalah perempuan yang sangat menyukai karakter Hello Kitty. Dari foto yang beredar, bisa terlihat Erayani mengubah nuansa kamarnya full dengan tema Hello Kitty. Ia bahkan memiliki banyak boneka, sprei hingga sarung bantal Hello Kitty. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral