Potret Keisya Levronka.
Sumber :
  • Instagram @keisyalevronka

Penyanyi Keisya Levronka Berkali-Kali Gagal Bawakan Lagunya Sendiri, Netizen Ramai Menghujat: Penyanyi Jalur Orang Dalem

Sabtu, 25 Juni 2022 - 17:37 WIB

Jakarta – Penyanyi Keisya Levronka kembali menjadi sorotan netizen setelah lagi-lagi gagal membawa lagunya sendiri secara live yang berjudul ´Tak Ingin Usai´. Ini bukan kali pertama Keisya bernyanyi dengan suara fals, padahal lagu tersebut menjadi hits andalannya.

Keisya Levronka Berkali-Kali Gagal Bawakan Lagunya Sendiri

Perempuan kelahiran Malang itu kerap kali gagal mencapai nada tinggi ketika membawakan lagunya yang booming ´Tak Ingin Usai´. Netizen pun mempertanyakan padahal lagu tersebut adalah lagu miliknya sendiri. Keisya pernah tertangkap gagal bernyanyi nada tinggi, padahal orang lain dapat membawakan cover lagunya dengan sempurna.

Momen kegagalan Keiya Levronka dalam bernyanyi pun terabadikan dalam video dan diviralkan oleh netizen di jagat maya. Hujatan demi hujatan pun menyerbu penyanyi cantik tersebut. Banyak netizen yang beranggapan bahwa Keisya sedang grogi.

Tak jarang juga yang berkomentar bahwa Keisya Levronka tidak mampu membawakan lagu dengan baik secara live karena saat rekaman menggunakan efek autotune.

Pada Jumat (24/6/2022), Akun Tiktok @skuy.living13 mengunggah salah satu momen kegagalan Keisya Levronka dalam bernyanyi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral