Komedian Sule dalam acara Warteg Bang Toha di kanal YouTube Thariq Halilintar.
Sumber :
  • YouTube/Thariq Halilintar (tangkapan layar)

Dua Anaknya Pacaran Beda Agama, Sule: Yang Penting Udah Gue Ingetin!

Minggu, 26 Juni 2022 - 18:16 WIB

Jakarta - Baru-baru ini komedian Sule dan salah satu anaknya Rizwan Adriansyach Fadilah Sutisna atau Njan menjadi tamu dalam kanal YouTube Thariq Halilintar. 

Dalam video tersebut Sule membicarakan soal keluarga hingga bagaimana kedekatan antara Putri Delina dan Nathalie sang istri.

Namun ada pembahasan yang menarik, dimana Sule memberikan tanggapan mengenai hubungan beda agama yang dijalani oleh kedua anaknya Rizky Febian dan Putri Delina. Seperti yang diketahui, keduanya telah memiliki kekasih, namun berbeda agama

Ditanya terkait hal tersebut, pria yang memiliki nama asli Entis Sutisna itu mengatakan bahwa ia sebagai orang tua sudah menjelaskan mengenai perbedaan agama, supaya anak-anaknya tahu seperti apa jadinya jika menjalin hubungan beda agama.

Selain itu, karena masih berstatus pacaran, tidak ada yang tahu apakan nantinya anak-anaknya akan berjodoh dengan pasangan mereka.

"Mereka kan baru pacaran, yang penting itu anak-anak tau kalau beda agama tuh seperti apa. Dan gue juga jelasin. Dan nanti juga kan gak tau mereka akan berjodoh atau tidak, kita kan gak tau. (sekarang) jalanin aja." kata Sule dikutip dari YouTube Thariq Halilintar, pada Minggu (26/6)..

Sule juga menambahkan bahwa ia sendiri tidak ingin terlalu mengatur anak-anaknya yang sudah tumbuh dewasa. Ia juga tidak ingin terlalu banyak mengomentari untuk menghindari perkataannya bisa jadi menyakiti.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral