Pria kepergok colek anak kecil diduga pelecehan seksual.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Viral Pria Dikejar Setelah Kepergok Colek-Colek Anak Kecil Di Mall, Sempat Melempar Senyum Nakal dan Pukul Orangtua Korban

Selasa, 28 Juni 2022 - 10:56 WIB

Tangerang Selatan, Banten – Viral di jagat maya sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu mengejar pria yang kepergok mencolek anaknya di Bintaro Jaya Xchange Mall pada Minggu sore (26/6/2022). Security mall turut menggelandang pria yang berusaha kabur tersebut.

Seorang Pria Kepergok Colek-Colek Anak Kecil Di Mall
Melalui akun Instagramnya @misisdevi, ibu bernama Devi tersebut merekam tampang pria yang diduga melakukan pelecehan seksual di mall di Tangerang Selatan. Ternyata, tak hanya anaknya, pria tersebut juga sempat mencolek beberapa anak kecil perempuan lainnya. 

¨INI ORANG SUDAH NYOLEK-NYOLEK ANAK-ANAK KECIL DI BINTARO EXCHANGE, DAN KEBETULAN INI AKU LIHAT SENDIRI DIA NYOLEK MALIK, TRUS NGELEMPAR SENYUM NAKAL DAN PUAS KE AKU!!! SAKIT!!!
DAN YANG LEBIH SAKIT, TERNYATA NGGAK HANYA MALIK YANG DI COLEK! ADA ANAK LAINNYA YANG BAPAKNYA SADAR KALAU ANAK PEREMPUANNYA DICOLEK BEBERAPA KALI!!!
DAN AKU CURIGA, NGGAK HANYA KAMI!!!¨ tulis akun Instagram tersebut.

Devi yang merasa tak terima anaknya dicolek pun langsung mengejar pelaku. Terlihat juga seorang bapak yang menggendong anak ikut mengejar karena si pria juga mencolek anaknya.

¨UNTUNGNYA, AKU LANGSUNG KEJAR INI ORANG (DARI LANTAI BAWAH SAMPAI LANTAI ATAS). DAN SI BAPAK DARI ANAK LAINNYA JUGA NGEJAR ORANG INI, SAMPAI LANTAI ATAS!!!!¨ sambungnya.

Devi juga mengungkapkan bahwa pria tersebut bahkan sempat memukul sebanyak 2 kali bapak yang menggendong anak.

¨To be noted : orang ini sempat mukul si Bapak yang anak perempuannya di colek. 2x di pukul. Sayang nggak aku video. Semoga ada bukti CCTV nya,¨ tutupnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral