Pelaku Ahnaf Arrafif alias Erayani yang menyamar jadi pria.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Perempuan Lesbian Ahnaf Arrafif Berpose Depan Kaca, Netizen Soroti Ponselnya: Kamera Hpnya Banyak Banget Kayak Gelarnya

Selasa, 28 Juni 2022 - 12:58 WIB

Jakarta – Sosok perempuan lesbian Ahnaf Arrafif menjadi bulan-bulanan netizen setelah terungkap bahwa identitas aslinya bernama Erayani yang dulunya merupakan perempuan cantik berhijab. Netizen yang getol mencari tahu lebih dalam tentang Ahnaf atau Erayani, akhirnya menemukan rekam jejak digital si pria jadi-jadian tersebut.

Perempuan Lesbian Ahnaf Arrafif Berpose Depan Kaca, Netizen Soroti Ponselnya

Salah satu video yang diunggah dalam akun media sosial pribadi Ahnaf Arrafif atau Erayani pada bulan Mei 2021, memperlihatkan sosok Ahnaf yang berambut cepak dan mengenakan sweater berwarna biru sedang berdiri di depan kaca sambil merekam dirinya menggunakan handphone.

Netizen yang menemukan unggahan lawas Ahnaf Arrafif langsung menyoroti model handphone yang dipakainya saat itu. Dalam video tersebut, Ahnaf atau Erayani tampak memegang handphone yang memiliki banyak kamera belakang. 

Netizen yang salah fokus langsung menyangkut pautkan dengan gelar akademik palsunya yang sangat panjang dan tak biasa untuk seseorang yang mengaku berprofesi sebagai dokter Spesialis Bedah Saraf. 

¨Buset kamera hpnya banyak banget kayak gelarnya ???,¨ ledek netizen.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
Viral