Penyanyi Rap Travis Scott.
Sumber :
  • instagram/@travisscott

Pasca Tragedi Astroworld yang Menewaskan 10 Orang Penonton, Penyanyi Rap Travis Scott akan Menggelar Konser Pertamanya di Inggris

Selasa, 28 Juni 2022 - 22:24 WIB

Jakrta - Penyayi Rap asal Amerika Serikat Travis Scott baru-baru ini menunggah sebuah foto dimana ia mengumumkan akan menggelar sebuah konser di Inggris.

Jika benar terjadi konser ini merupakan konser besar pertaman Travis Scott di hadapan publik dan fansnya setelah tragedi Astroworld yang menwaskan sepuluh orang penonton pada konser tersebut.

Dalam unggahan Travis Scott tersebut terlihat sebuah poster bertuliskan namanya dan tempat konser berlangsung yakni The O2 Arena yang akan berlangsung 6 Agustus 2022.

Dalam keterangan videonya Travis scott menuliskan jika dirinya sudah berada dalam studio untuk waktu yang lama dan menurutnya ini saatnya untuk membawa ke panggung yang lebih besar.

"Berada di studio untuk sementara waktu sekarang waktu untuk membawanya ke speaker yang lebih besar sampai jumpa di London" tulis Travis di instagramnya.

Tragedi Konser Astroworld tewaskan sepuluh orang penonton.

Konser ini menjadi yang pertama sejak penampilan Travis Scott di Astroworld yang berubah menjadi tragedi karena terdapat sepuluh orang penonton yang meninggal dalam konser tersebut karena berdesakan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral