Gokil! Dengan Mudah Pria ini Dapat Emas Batangan 12,5 Kg, Netizen: Auto Banyak Teman.
Sumber :
  • tangkapan layar akun TikTok @noviayu

Gokil! Dengan Mudah Pria ini Dapat Emas Batangan 12,5 Kg, Netizen: Auto Banyak Teman

Kamis, 30 Juni 2022 - 17:14 WIB

Jakarta - Beredar video di media sosial viral seorang pria ini dapat emas batangan 12,5 Kg di sebuah tantangan untuk mengambilnya dengan satu tangan melalui lubang kecil di sebuah kotak transparan, tak seperti peserta lainnya ia dengan mudah mengeluarkan emas tersebut.

Video viral seolah tanpa beban, pria ini dapat emas batangan 12,5 Kg pertama kali diunggah oleh akun TikTok @noviayu pada Rabu (29/6/2022). Dalam video memperlihatkan sosok pria yang tak butuh waktu lama untuk memenangkan tantangan keluarkan emas batangan dalam sebuah kotak transparan tersebut. Yang membuatnya kegirangan dan orang-orang di sekitarnya ikut tersenyum.

Pria yang menang tantangan itu langsung mengangkat emas batangannya, dengan selebrasi kegirangan, karena  ia berhasil dengan sanga cepat, dari 30 detik yang diberikan oleh panitia.

Acara tantangan itu dilaksanakan oleh Kopi Tubruk Gadjah, tiap peserta yang ingin ikut serta harus mendaftar dan membayar Rp 15 Ribu, walau dikatakan emas batangan tersebut 12,5 Kg, tetapi hadiah yang bisa di bawa pulang oleh peserta yaitu emas seberat 1 gram.

Acara yang digelar di PRJ JI Ecpo Kemayoran, Jakarta Utara cukup menjadi viral dan menyita perhatian warganet, yang menyinggung bahwa acara tersebut bagian dari sebuah marketing.

Tetapi hal itu dibantah oleh sang pemilik video yang viral tersebut, ia mengatakan bahwa bukan marketing karena tiap ada pemenang di tantangan tersebut, acara langsung ditutup karena dijatah tiap pemenang sehari hanya satu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral