Artis Ayu Anjani.
Sumber :
  • instagram/@real.ayuanjani

Ayu Anjani Sampaikan Kronologi Insiden Tenggelamnya Kapal di Labuan Bajo yang Menewaskan Ibu dan Adiknya

Sabtu, 2 Juli 2022 - 14:53 WIB

Jakarta - Artis sinetron dan selebgram Ayu Anjani tengah diselimuti duka setelah ibu dan adiknya menjadi korban meninggal dari insiden tenggelamnya kapal di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo, Selasa, (28/6).

Insiden tersebut dilaporkan menawaskan dua orang penumpang dengan nama Jamiatun Widaningsih (53) dan Annisa Fitriani (22), yang keduanya merupakan ibu dan adik dari artis sinetron Ayu Anjani.

Melalui unggahan instagram storiesnya Ayu Anjani mengonfirmasi kabar tersebut, dalam unggahannya ia mengucapkan terimakasihnya kepada kerabat yang sudah mendoakan ibu dan adiknya.

"Dari lubuk hati yang terdalam, terima kasih banyak atas segala doa kalian. Kerabat-kerabat ibu dan adik saya melalui chat WhatsApp maupun DM. Kerabat saya dan suami juga,"tulisnya di instagram.

"Saya juga belum cukup tidur dan makan, masih berharap ini mimpi tapi Alhamdulillah banyak banget yang sayang sama mama dan Ica," sambungnya

Ayu Anjani dalam unggahan instagramnya menyampaikan kronologi insiden tenggelamnya kapal yang menewaskan ibu dan adiknya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral