Artis Ayu Anjani.
Sumber :
  • instagram/@real.ayuanjani

Profil Ayu Anjani yang Sedang Berduka Setelah Ibu dan Adiknya Menjadi Korban Meninggal dalam Insiden Tenggelamnya Kapal

Sabtu, 2 Juli 2022 - 15:52 WIB

Jakarta - Ayu Anjani tengah berduka setelah sebuah insiden kecelakaan kapal terjadi di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo, Manggarai Barat, Selasa, (28/6) yang menewaskan ibu dan adiknya.

Dalam insiden tenggelamnya kapal bernama KM Tiana tersebut dilaporkan dua orang penumpang meninggal dengan nama Jamiatun Widaningsih (53) dan Annisa Fitriani (22), korban tenggelam merupakan ibu dan adik dari artis sinetron Ayu Anjani.

Lewat unggahan instagramnya Ayu Anjani membenarkan kabar tersebut, ia mengucapkan terimakasihnya kepada kerabat yang sudah mendoakan almarhumah ibu dan adiknya.

"Dari lubuk hati yang terdalam, terimakasih banyak atas segala doa kalian. Keraba-kerabat ibu dan adik saya melalui chat WhatsApp maupun DM. Kerabat saya dan suamijuga,"tulisnya di instagram.

"Saya juga belum cukup tidur dan makan, masih berharap ini mimpi tapi Alhamdulillah banyak banget yang sayang sama mama dan Ica," sambungnya

Ayu juga mengabarkan jika jenazah ibu dan adiknya akan tiba di Jakarta pada Rabu (29/6/2022) dan akan disemayamkan di dekat kediaman orang tuanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral