Artis Ayu Anjani.
Sumber :
  • instagram/@real.ayuanjani

Adik Ayu Anjani Baru Dievakuasi 4 Jam Setelah Insiden Tenggelamnya Kapal di Labuan Bajo yang Ternyata Terjebak di Toilet

Sabtu, 2 Juli 2022 - 19:42 WIB

Jakarta - Kabar duka datang dari artis sinetron Ayu Anjani, ibu dan adik kandungnya harus menjadi korban meninggal dari dari insiden tenggelamnya kapal di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo, Selasa, (28/6).

Dalam kecelakaan kapal tersebut dikabarkan menelan dua orang korban jiwa yang bernama Jamiatun Widaningsih (53) dan Annisa Fitriani (22), kedua korban merupakan ibu dan adik dari Ayu Anjani.

Lewat unggahan instagramnya Ayu Anjani membenarkan kabar tersebut sambil mengucapkan terima kasihnya kepada kerabat yang sudah mendoakan ibu dan adiknya. 

"Dari lubuk hati yang terdalam, terima kasih banyak atas segala doa kalian. Kerabat-kerabat ibu dan adik saya melalui chat WhatsApp maupun DM. Kerabat saya dan suami juga,"tulisnya di instagram.

"Saya juga belum cukup tidur dan makan, masih berharap ini mimpi tapi Alhamdulillah banyak banget yang sayang sama mama dan Ica," sambungnya

Selain itu dalam unggahan instagram terbarunya Ayu Anjani juga menyampaikan kronologi dari insiden tenggelamnya kapal yang menewaskan ibu dan adiknya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral