Agnez Mo terpilih sebagai cover depan majalah Harper's Bazaar Vietnam..
Sumber :
  • Instagram/@agnezmo

Agnez Mo jadi Cover Majalah Harper’s Bazaar Vietnam, Greysia Polii Komen: Ga Bakat Pakai Heels

Sabtu, 2 Juli 2022 - 20:16 WIB

Selama puluhan tahun, prestasi dan eksistensi Agnez Mo seolah tak kunjung surut. Pencapaiannya bahkan kian meningkat ketika penyanyi kelahiran 1986 ini berkarir di luar negeri. Terbaru, wajah pelantun lagu Patience tersebut dijadikan cover majalah Harper's Bazaar Vietam.

Agnez Mo dipilih sebagai highlight untuk edisi bulan Juli 2022, yang bertepatan dengan bulan kelahirannya. Agnez tak mampu menyembunyikan rasa senangnya, ia kemudian me-repost unggahan dari Harper’s Bazaar Vietnam.

“Guess who just made the cover for Harper's Bazaar Vietnam July Print Edition (my bday month!!) for their 11th anniversary,” tulisnya di akun Instagram @agnezmo.

Mo tampil dalam balutan busana mewah bak seorang putri kerajaan. Kesan elegan dan seksi nampak dari outfit yang ia kenakan. Riasan lembut tampak menyatu sempurna dengan kulitnya.

Tatapannya yang menawan membuat siapa saja yang melihat foto tersebut akan dibuat berdecak kagum. Dalam caption unggahannya, Harper’s Bazaar Vietnam menceritakan perjalanan musik Agnez Mo yang dimulai dari seorang penyanyi gereja.

“Starting her musical journey as a worship singer in a church choir at the age of 3-4, Agnez Mo has become the most awarded artist in the history of Indonesia. The bilingual singer (English and Indonesian) is known for her image reinventions and musical versatility throughout her career,” tulis akun @bazaarvietnam.

Dalam unggahan yang sama, nampak Agnez Mo berpose dengan berbagai gaya dan busana yang berbeda. Setiap pakaian yang ia kenakan menyajikan kesan perjalanan karirnya di dunia hiburan.
Mulai gaya feminin hingga glamor tereksekusi dengan apik. Ribuan komentar bernada pujian pun membanjiri unggahan tersebut. Namun ada satu komentar lucu dari Greysia Polii, atlet bulu tangkis andalan Indonesia yang tak lain adalah sahabat Agnez Mo sejak remaja.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral