Mbak You menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Denny Sumargo.
Sumber :
  • YouTube/Denny Sumargo (tangkapan layar)

Rumah Tangga Sule dan Nathalie Retak, Peramal Mbak You: Ada Konflik Masa Lalu, Mereka Akan Cerai

Minggu, 3 Juli 2022 - 08:40 WIB

tvOnenews - Masalah rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher masih beredar luas dan bahkan semakin memanas di jagad maya.

Para netizen kemudian ramai berasumsi dan mengingat kembali ramalan paranormal Mbak You. Ramalannya mengenai pernikahan Sule dan Nathalie Holscher dianggap mendekati kebenaran.

Jauh sebelum meninggal dunia, Mbak You pernah meramalkan bahwa rumah tangga Sule dan Natahlie Holscher akan ditimpa masalah.

Masalah tersebut oleh Mbak You dikatakan karena adanya penyatuan dua kepribadian antara Sule dan Nathalie Holscher. Selain dari mereka sendiri, masalah tersebut juga bisa semakin parah apabila ada pihak luar yang ikut campur.

“Pernikahan mereka (Sule dan Nathalie Holscher) memang problem sedikit. Dua kepribadian yang disatukan, Nathalie tipe penyabar, baik, mandiri, dan humoris juga tapi tipe-tipe manja, bertemu dengan kang Sule yang tipe humoris dan penyayang juga,” kata Mbak You, dalam sebuah video di YouTube yang diunggah pada 1 Mei 2021 lalu.

Yang mengejutkan adalah, Mbak You pernah meramal bahwa Sule dan Nathalie Holscher berpotensi cerai. Konflik tersebut jika terus-terusan membahas masa lalu dan semakin parah jika banyak pihak yang ikut campur.

“Memang terawangan saya pernah bicara bahwa mereka itu akan cerai, ada konflik dari masalah masa lalu, dari pihak yang ikut campur di situ,” ujar Mbak You.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral