Leony Trio Kwek Kwek ketika menjadi tamu di kanal YouTube VDVC Talk.
Sumber :
  • YouTube/VDVC Talk (tangkapan layar

Masih Ingat Leony Trio Kwek Kwek? Dituduh Lesbian Karena Tak Kunjung Menikah, Ia Beberkan Alasannya

Minggu, 3 Juli 2022 - 12:39 WIB

tvOnenews - Masih ingat dengan Leony Trio Kwek Kwek? Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube VDVC Talk yang diunggah pada Jumat, 24 Juni 2022 lalu, mantan penyanyi cilik itu mengungkapkan dirinya tidak tertarik untuk menikah. 

Perempuan berusia 34 tahun tersebut hingga saat ini belum melepas masa lajangnya, sehingga banyak yang mengira Leony Trio Kwek Kwek adalah Lesbian.

Ketika ditanya kenapa Leony masih belum menikah hingga saat ini, ia memberikan alasan bahwa ia tidak tertarik untuk menikah.

"Karena nggak tertarik. Itu memang nggak aku pikirin sih, cuma memang kalau dulu pacaran ya pacaran aja, nggak pernah berpikir untuk jauh dari itu," kata Leony, seperti yang dikutip dari kanal YouTube VDVC pada Minggu (3/7). 

Ia juga menambahkan jika ketidaktertarikannya untuk menikah bukan karena adanya trauma atau hal yang membuatnya takut. Terkait keputusannya tersebut, orang tuanya sejauh ini terus mendukung asalkan Leony senang.

"Dari aku sendiri nggak tertarik sama institusi pernikahan. Nggak kepengin aja, nggak ada trauma juga. Orang tua aku menikah bahagia sampai maut memisahkan," ujar Leony. 

"Mereka selalu bisa menghargai apa saja keputusanku. Yang penting gue happy, makanya gue bahagia punya orang tua se-open minded itu," lanjutnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral