Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez.
Sumber :
  • instagram/Cristiano Ronaldo

Imbas Aturan Larangan Seks Bebas Di Piala Dunia Qatar, Cristiano Ronaldo dan Georgina Akan Menikah?

Senin, 4 Juli 2022 - 11:10 WIB

tvOnenews - Qatar akan menjadi tuan rumah perhelatan pesta sepakbola terbesar di dunia, Piala Dunia 2022. Dalam ajang tersebut pemerintah Qatar mewanti-wanti mengenai beberapa aturan ketat.

Suporter laki-laki dan perempuan yang bukan suami istri, tidak diperbolehkan memesan satu kamar hotel yang sama. Begitu pula dengan para pemain dan pasangannya yang belum terikat hubungan pernikahan.

Selain itu, fans sepakbola yang terbiasa membawa minuman beralkohol ke stadion juga tidak diperbolehkan di Piala Dunia Qatar.

Seperti yang diketahui, Qatar menerapkan norma ketimuran dan menjunjung tinggi ajaran islam, termasuk didalamnya aturan dan larangan soal alkohol dan seks bebas. 

Bahkan bagi pelanggar aturan tersebut, akan mendapatkan sanksi paling berat yakni penjara selama tujuh tahun.

"Kecuali Anda datang ke sini sebagai suami-istri, itu tidak masalah. Tapi kalau mau seks bebas, jangan di sini karena Anda bisa mendekam di penjara," kata salah seorang polisi di Qatar dilansir Sportskeeda via VIVA Bola.

Adanya aturan larangan seks bebas di Qatar, mencuat pula isu bahwa Cristiano Ronaldo akan segera menikahi kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral