Putri Anne dan Arya Saloka..
Sumber :
  • Instagram

Setelah Dikabarkan Retak, Putri Anne Bicara Soal Rumah Tangga dengan Arya Saloka

Selasa, 5 Juli 2022 - 12:47 WIB

Jakarta – Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka sempat diterjang isu miring. Beredar di media sosial yang menunjukan video antara Arya Saloka dan Amanda Manopo yang tampak mesra.

Arya Saloka dan Amanda Manopo juga diisukan sedang dalam hubungan istimewa setelah tersebarnya video tersebut.

Sementara untuk beberapa waktu, Putri Anne memilih diam dan tidak menanggapi isu terkait kedekatan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Namun melalui kanal YouTube Dapur Bincang Online, Putri Anne kini hadir dan menceritakan caranya menghadapi badai yang sempat menerpa rumah tangganya itu.

Putri Anne mengaku bahwa perjalanan rumah tangganya dengan sang suami tidak mudah. Apalagi jika melihat banyak pasangan selebriti yang akhirnya memilih berpisah usai diterpa badai perselingkuhan.

Namun, Putri Anne dan Arya Saloka sama-sama memperkuat keyakinannya kepada Tuhan kapanpun mereka menghadapi sebuah masalah. Maka dari itu, rasa cinta yang dirasakan akan selalu kuat karena memohon pertolongan Tuhan.

"Dulu, janji saya sama Arya itu sama. Saya mencintai Arya karena Allah, Arya mencintai saya karena Allah. Jadi balik lagi semua ke Tuhan, ya ke Allah aja," kata Putri Anne, Senin 4 Juli 2022.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral