Penyanyi Adele.
Sumber :
  • instagram/@Adele

Dihadiri Ribuan Penggemar, Adele Menghentikan Penampilannya Hingga 4 Kali saat Konser di London Demi Selamatkan Penonton

Rabu, 6 Juli 2022 - 14:56 WIB

Jakarta - Penyanyi Adele menjadi perbincangan netizen setelah ia menghentikan penampilannya sejenak untuk membantu penonton yang berdesak-desakan saat tampil dalam seri konser British Summertime Hyde Park pada 1 Juli.

Adele mencoba menyelamatkan penonton yang terjepit di area depan panggung karena berdesakan dengan menghentikan penampilannya dan meminta petugas keamanan untuk segera membantu.

Momen tersebut dibagikan salah satu penonton yang menghadiri konser tersebut dan mengunggahnya di media sosial twitter oleh akun bernama @Kieran_sw dan menjadi viral.

Dalam cuitannya Kieran menuliskan rasa hormatnya kepada penyanyi Adele yang dengan cepat menghentikan penampilannya saat melihat penonton berada dalam masalah dan membutuhkan bantuan.

"Hanya ingin mengatakan rasa hormat yang luar biasa kepada Adele karena menghentikan pertunjukan dan membuat keributan ketika dia mengira seseorang dalam masalah dan membutuhkan bantuan dari keamanan," tulis @Kieran_sw.

Pada video yang diunggah terlihat Adele yang berada diatas panggung dengan dress hitam hendak menyanyikan lagu skyfall namun secara mendadak ia meminta band untuk menghentikan permainannya.

Adele langsung berjalan kedepan panggung dan menunjuk ke arah penonton yang terlihat melambaikan tangannya di tengah kerumumunan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral