Wow! Istri Kesal Ikan Hias 80 Ekor Seharga Mobil Digoreng! Suami Hanya Diam.
Sumber :
  • tangkapan layar TikTok @bunga_bungaa

Wow! Istri Kesal Ikan Hias 80 Ekor Seharga Mobil Digoreng! Suami Tak Bisa Berkata Apa-apa

Rabu, 6 Juli 2022 - 17:04 WIB

Jakarta - Hobi memelihara ikan hias sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh seseorang, Namun kali ini beredar video TikTok Istri kesal ikan hias 80 ekor seharga mobil digoreng dan menyita banyak perhatian netizen.

Suami Kerap Menghabiskan Uang Untuk Ikan Hias, Istri Kesal Ikan Hias 80 Ekor Seharga Mobil Digoreng

Video ikan hias digoreng itu diunggah di TikTok oleh akun bernama @bunga_bungaa, memperlihatkan dirinya ungkapkan kekesalannya terhadap suami yang kerap menghabiskan uang demi  ikan hias, lalu dengan santai mencemplungkan ikan hias tersebut satu persatu ke wajan dengan minyak panas.

"Katanya ini harga mobil, Mamam tuh ikan,"tulis keterangan video yang disematkan dikutip tvonenewscom pada Rabu 6 juli 2022.

Sambil berbicara memasukkan beberapa ikan ke wajan dengan minyak panas untuk digoreng, sang pemilik video curhat bahwa semua hal yang akan dia lakukan bersama suaminya selalu batal, karena semua demi ikan hias.

"Semua gara-gara ikan nih, apa-apa ikan..kita gorengin aja ikannya, kan enak tuh pulang-pulang makan ikan goreng, bener nggakk, kemaren nggak jadi ke puncak gara-gara mau beli ikan, akhirnya batal dong ke puncak, terus ke mall katanya mau shopping, tau-tau liat ikan, beli ikan lagi, beli makanan ikan lagi,"ucap ketusnya dalam video

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral