Penyanyi Dangdut Dewi Perssik.
Sumber :
  • instagram/@dewiperssik9

Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Sebut Dirinya Wanita Mandiri: Semakin Dibuang, Semakin Aku Nggak Mau Lihat!

Rabu, 6 Juli 2022 - 17:45 WIB

Jakarta - Penyanyi dangdung Dewi Pressik baru saja menjalani sidang perdana perceraian dengan suaminya Angga Wijaya dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (4/7).

Proses mediasi yang dilakukan Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikabarkan tidak berhasil,sehingga proses perceraian harus tetap berlanjut.

Tak lama setelah sidang pertama perceraiannya Dewi Perssik terlihat melakukan siaran langsung di instagram, ia berbincang dengan para pengikutnya di media sosial tentang sidang perceraian yang baru saja ia jalani.

Dalam potongan video siaran langsung yang diunggah kembali oleh akun Tiktok bernama @omartion24_realakun terlihat Dewi Perssik sedang melakukan siaran langsung sehabis melakukan sidang perceraiannya.

Dewi Perssik mulai menumpahkan menumpahkan keluh kesahnya ketika membaca sebuah komentar yang mengatakan untuk jangan memempermainkan hati seorang perempuan.

Menjawab pertanyaan tersebut Depe mengatakan jika dirinya merupakan wanita mandiri dimana perjuangan hidupnya bukan merupakan suatu yang gampang.

"Saya tuh perempuan yang hidupnya itu mandiri, yang perjuangan saya itu bukan perjuangan yang gampang, jadi ketika saya yang ditantangin untuk hal-hal seperti ini ya saya jabanin," kata Dewi Perssik.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral