Aespa Tampil Memukau dalam Menyampaikan Pidato Forum Tingkat Tinggi SDGs di Majelis Umum PBB New York.
Sumber :
  • Soompi

Gril Group Aespa Tampil Memukau dalam Menyampaikan Pidato Forum Tingkat Tinggi SDGs di Majelis Umum PBB New York

Rabu, 6 Juli 2022 - 17:48 WIB

Jakarta - Girl group besutan SM Entertainment, Aespa tampil memukau dalam menyampaikan pidato di openin Forum Tingkat Tinggi Pembangunan Berkelanjutan 2022.

Acara tersebut berlangsung di Majelis Umum PBB New York.

Forum tersebut adalah acara terbesar yang akan membahas tentang pembangunan berkelanjutan dan mendiskusikan tujuan SDGs yang kini tengah diikuti oleh masing-masing negara.

Melansir dari Soompi Rabu (6/7/2022), Giselle membuka pidatonya mewakili Karina, Winter dan Ningning.

“Halo, nama saya Giselle dan kami merasa sangat terhormat berada di sini hari ini. Grup kami aespa, secara unik bergerak antara realitas dan realitas virtual. Kami ada di sini di dunia nyata dan empat anggota avatar kami ada di dunia maya. Bersama-sama, kami sering disebut 'grup perempuan metaverse.'

“Orang-orang lebih memperhatikan untuk menciptakan dunia metaverse terbaik. Ini melampaui banyak batasan realitas dan realitas virtual, waktu dan ruang, genre dan generasi. 

Saat metaverse berakselerasi, kita harus mengajukan pertanyaan: 'Apakah kita bekerja sama dengan keras untuk menciptakan dunia nyata sebaik mungkin?'

“Metaverse mencerminkan kenyataan. Jika realitas kita sendiri tidak berkelanjutan akan sulit untuk mempertahankan kemungkinan dunia maya. Tanpa ekosistem yang berkelanjutan atau kesempatan yang sama untuk kehidupan yang berkualitas, tidak akan ada dunia nyata untuk dicerminkan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral