Artis Nikita Mirzani.
Sumber :
  • instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Saling Sindir di Media Sosial, Nikita Mirzani Singgung Kasus Penyekapan Sebut Nindy Ayunda Orang Jahat

Rabu, 6 Juli 2022 - 19:51 WIB

Jakarta - Perseteruan antara artis Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda kian memanas, dimana keduanya terlihat saling sindir melalui unggahannya di media sosial instagram.

Pada uggahan instagram storiesnya Nikita Mirzani terlihat senang mengetahui kasus penyekapan yang menyeret nama Nindy Ayunda kembali berjalan masuk tahap penyidikan, Niki terlihat berpose melet-melet dan menuliskan sebuah sindiran untuk Nindy.

Unggahan Nikita Mirzani tersebut ternyata mendapatkan respon dari nindy Ayunda, ia mengunggah sebuah foto di instagramnya dengan keterangan yang dianggap sebagai sindiran Nikita Mirzani.


 
"Nggak semua orang harus suka sama kamu. Tetap melangkah dan tutup telinga karena melawan orang bodoh cukup dengan diam." tulis Nindy Ayunda di instgram.

Baru baru ini aksi saling sindir antara dua artis ini semakin memanas, Nikita Mirzani yang merasa tersindir dengan unggahan dari Nindy Ayunda tentang pernyataannya tentang melawan orang bodoh dengan diam.

Pada unggahan intagram storiesnya juga Nikita Mirzani terlihat menuliskan sebuah pesan yang ditujukan kepada Nindy Ayunda berkaitan dengan kasus penyekapan supir yang menyeret namanya sebagai terlapor.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
Viral