Penyanyi Rap Travis Scott.
Sumber :
  • instagram/@travisscott

Tak Mau Mengulang Tragedi Astroworld, Travis Scott Hentikan Sejenak Penampilannya saat Melihat Penonton Panjat Tiang Lampu

Rabu, 6 Juli 2022 - 23:51 WIB

Jakarta - Penyanyi Rap Travis Scott terlihat menghentikan penampilannya sejenak saat ia tampil dalam pesta perayaan hari kemerdekaan AS bertajuk The Day Party at The Coney Art Walls, di Coney Island, Amerika Serikat.

Aksi Travis Scott ini diketahui karena dirinya melihat sejumlah peonton mulai tidak terkendali dengan menaiki tiang lampu panggung yang dianggap sangat berbahaya.

Melansir TMZ dalam penampilannya di perayaan kemerdekaan AS ini diketahui Travis menampilkan set DJ untuk mengiringi penampilan Meek Mill di acara tersebut

Selama memainkan set tersebut terlihat, penonton yang semakin padat dan tak tak terkendali, melalui foto yang diunggah oleh akun Concertbyrap terlihat beberapa penonton menaiki tiang panggung, dan Tiang Lampu panggung.

Melihat aksi tersebut Travis Scott menghentikan sejenak penampilannya untuk memperingatkan para penonton yang naik keatas tiang lampu panggung untuk turun.

Ia ingin memastikan pertunjukan berjalan aman dan semua penonton yang hadir bisa menikmati penampilannya dan bersenang-senang. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral