Gelar Resepsi Pernikahan di Metaverse, Aksi Pasangan Asal Yogyakarta Menuai Komentar Warganet.
Sumber :
  • Screenshot dari instagram infia_techno

Gelar Resepsi Pernikahan di Metaverse, Aksi Pasangan Asal Yogyakarta Menuai Komentar Warganet

Jumat, 8 Juli 2022 - 01:05 WIB

Yogyakarta, DIY – Beredar video di media sosial (medsos) Instagram, tentang acara resepsi pernikahan yang diselenggarakan di Metaverse, Kamis (7/7/2022). Video yang ditayangkan selama sekitar 30 detik itu pun menuai komentar warganet.

Berdasarkan keterangan informasi yang ditulis dari pemilik medsos Instagram infia_techno, pasangan yang merayakan resepsi di Metaverse berasal dari Yoygakarta. Bahkan, pasangan tersebut merupakan pasangan pertama di Indonesia yang menyelenggarakan resepsi pernikahan di Metaverse.

Pasangan yang menyelenggarakan resepsi tersebut bernama Oscar Baskoro dan Erlinda Aji Ayuninggrum. Mereka membuat acara tersebut di Metaverse untuk tamu undangan yang berhalangan hadir secara tatap muka.

Kemudian, para undangan di Metaverse itu dapat juga berinteraksi kepada pasangan pengantin secara interaktif dengan cara memanfaatkan fitur video streaming.

“Momen pernikahan Metaverse mereka viral di Twitter karena pertama di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara,” tulis pemilik akun medsos Instagram infia_techno seperti yang dikutip tvonenews.com, Kamis, (7/7/2022).

Uniknya lagi, pemilik akun medsos tersebut menuliskan bahwa resepsi pernikahan Metaverse tersebut menyediakan konten voucher makanan dan minuman. Seperti makanan kwetiau, brownies, dan minuman kopi. Sontak hal ini pun menuai komentar warganet di akun medsos tersebut.

Untuk diketahui, sampai saat ini tim tvonenews.com masih mencoba konfirmasi kebenaran informasi tersebut kepada pemerintahan Yogyakarta dan pasangan pengantin tersebut. (Aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral