Penyanyi Charly Van Houten.
Sumber :
  • instagram/Charly_setiaku

Penyanyi Charly Van Houten dan Kru Setia Band Dikabarkan Alami Kecelakaan di Tol, Charly Tunjukan Mobil yang Hancur

Sabtu, 9 Juli 2022 - 21:03 WIB

Jakarta - Musisi Charly Van Houten dikabarkan mengalami sebuah kecelakaan mobil pada Sabtu (9/7) dini hari, diketahui dalam kendaaran tersebut Charly ditemani sejumlah kru dari Setia Band.

Kabar kecelakaan tersebut disampaikan langsung oleh Charly Van Houten, melalui unggahan video di instagram pribadinya @charly_setiaku, ia mengunggah sebuah video yang menampilkan kondisi mobil yang ditumpangi sehabis kecelakaan
Pada video tersebut terlihat sebuah mobil berwarna putih yang tengah berada dalam kondisi rusak pada bagian depan dan samping akibat kecelakaan yang ia alami.

Terlihat kondisi mobil berwarna putih dalam keadaan ringsek pada bagian depan dan samping, selain itu terlihat juga kaca depan yang sudah retak karena kecelakaan yang dialami Charly Van Houten.

View this post on Instagram

A post shared by CRL.Vanhoutten (@charly_setiaku)


Diketahui pada video tersebut mobil yang tengah berada dalam kondisi ringsek tersebut sedang menunggu mobil derek untuk membawanya keluar area tol.

Charly melalui keterangan pada instagramnya terlihat mengungkapkan rasa syukurnya kerena bisa selamat dari kecelakaan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral