Ruben Onsu bersama Istrinya Sarwendah.
Sumber :
  • instagram/@sarwendah

Sarwendah Kembali Masuk Rumah Sakit, Akui Lelah Bolak Balik RS Berharap Punya Pintu Kemana Saja

Sabtu, 9 Juli 2022 - 23:27 WIB

Jakarta - Istri dari artis Ruben Onsu, Sarwendah sebelumnya dikabarkan mengidap sebuah penyakit langka di batang otaknya, kini terlihat dirinya kembali menjalani perawatan di Siloam Hospital Lippo Village, Tangerang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sarwendah melalui unggahannya di instagram, pada foto yang diunggah terlihat Sarwendah yang berada di ranjang pearawatan dengan infus di tangannya ditemani anak-anaknya.

Terlihat pada foto yang diunggah Sarwendah, ia yang berda di ranjang perwatan dan tengah makan terlihat ceria dengan kehadiran ketiga anaknya.

Pada keterangan foto yang ia unggah Sarwendah sedikit menyinggung kesibukannya baru-baru ini, yang seblumnya hanya berda di rumah dan bekerja, kini bertambah dengan harus ke rumah sakit.

"Selalu semangat, iya akhir-akhir ini aku akan sulap pintu kemana saja, sebentar di rs sebentar dirumah atau kerja," tulis Sarwendah di unggahannya Jumat (8/7).

instagram.com/p/CfvfvO0vFBB/?utm_source=ig_web_copy_link">

Sarwendah juga meminta doa kepada para pengikutnya di media sosial instagram, dirinya juga mengatakan jika ketiga anaknya tidak hanya menemani dirinya tetapi juga melakukan tes kesehatan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral