Ragil Mahardika.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Ragil Mahardika Kritik Tindakan Istri Denny Cagur yang Dinilai Berbahaya, Malah Dicibir Netizen: Kembali ke Jalan yang Benar Dulu

Senin, 11 Juli 2022 - 10:31 WIB

Jakarta – Ragil Mahardika mendadak ramai diperbincangkan publik setelah mengomentari aksi istri Denny Cagur bernama Shanty yang sedang menyuapi anaknya di dalam mobil, dengan keadaan anak digendong. Ragil Mahardika menilai bahwa hal tersebut berbahaya untuk anaknya.

Melalui akun TikTok pribadinya @ragilmahardika, Ragil Mahardika mengunggah sebuah video tentang dirinya yang mengomentari aksi Shanty. 

¨Video livenya dilihat ribuan orang lo.. Lebih bijak lagi yah berkendaraan dengan Anak Bayi…¨ tulis Ragil dalam keterangan caption.

Ragil Mahardika Kritik Tindakan Istri Denny Cagur yang Dinilai Berbahaya

Dalam video tersebut, Ragil Mahardika menyebut dirinya sebagai polisi anak-anak dan memberikan kritik terhadap istri Denny Cagur yang menyuapi makanan ke anak dalam keadaan mobil yang sedang berjalan. 

"Assalamualaikum Teh Shanty, maaf nih ya, aku sebagai polisi anak-anak di TikTok, aku mau bilang Teh Shanty, kalau lagi di atas mobil, terus lagi jalan nih mobilnya jangan gendong anak bayi. Apalagi lagi ngasih makan begini lho. Bukannya apa-apa nih ya Teh Shanty, soalnya ini tuh bahaya banget lho Teh Shanty," kata Ragil Mahardika.

Ragil Mahardika melanjutkan betapa bahayanya jika supir mobil ngerem secara mendadak, tak hanya makanan yang akan tumpah tapi anaknya juga bisa terjatuh. Ia menyarankan untuk memakai car seat demi keamanan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
05:26
13:30
02:11
09:58
17:04
Viral