Wenny Ariani Sebut Putusan Pengadilan Nyatakan Rezky Aditya Ayah Biologis Kekey, Buktikan tes DNA: Monggo.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Wenny Ariani Sebut Putusan Pengadilan Nyatakan Rezky Aditya Ayah Biologis Kekey, Buktikan tes DNA: Monggo

Rabu, 13 Juli 2022 - 01:02 WIB

Jakarta - Kabar mengenai artis pemain sinetron Rezky Aditya yang memiliki anak hasil hubungannya dengan wanita lain sebelum  pernikahannya dengan Citra Kirana, cukup membuat heboh publik. Wenny Ariani Sebut Putusan Pengadilan nyatakan Rezky Aditya ayah biologis Kekey putrinya.

Pasalnya pasangan selebriti romantis Rezky Aditya dan Citra Kirana yang menikah pada 1 desember 2019, dapat cobaan rumah tangga, dimana Wenny Ariani Sebut Putusan Pengadilan nyatakan Rezky Aditya ayah biologis Kekey

Baru ini Wenny Ariani dibikin geram menyoal berita hoaks yang beredar tes DNA sudah keluar dan Rezky Aditya bukan anak biologis dari Naira Kaemita Sasmita atau Kekey.

"Saya tegaskan disini bahwa semua berita itu adalah berita hoaks (berita bohong), artinya bukan berita yang bisa dipertanggunggungjawabkan kebenarannya,"ucapnya di youtube Seleb On Cam dikutip tvonenews.com

Pebisnis ini berpegang pada keputusan dari PT Banten yang menyatakan Rezky Aditya adalah ayah biologis Kekey putrinya. 

Kenapa? karena berita terakhir adalah putusan dari Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan dan mengabulkan gugatan kami kepada penggugat Rezky Aditya menyatakan Ayah biologis dari Naira Kaemita Sasmita."lanjut ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral