Ahnaf Arrafif dan Nur Aini.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Blak-Blakan di Depan Deddy Corbuzier, Nur Aini Sebut Dipengaruhi Ahnaf Arrafif, Sempat Lepas Hijab dan Ubah Warna Rambut Jadi Pirang Mirip Anak Punk

Jumat, 15 Juli 2022 - 00:16 WIB

Jakarta – Seorang korban penipuan pria jadi-jadian Ahnaf Arrafif bernama Nur Aini blak-blakan bercerita tentang pengalaman buruk yang ia alami karena telah ditipu oleh suaminya Ahnaf alias Erayani dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Dalam video yang diunggah pada Kamis (14/7/2022), Nur Aini sesenggukan di depan Deddy Corbuzier sambil membuka kisah lama yang membuatnya sangat traumatis. Ia mengaku tak menyadari bahwa suaminya adalah perempuan karena Ahnaf Arrafif kerap kali mengumandangkan adzan dan menjadi imam di mushala.

Blak-Blakan di Depan Deddy Corbuzier, Nur Aini Sebut Dipengaruhi Ahnaf Arrafif, Sempat Lepas Hijab dan Ubah Warna Rambut Jadi Pirang Mirip Anak Punk

Selama 10 bulan menikah dengan Ahnaf, Nur Aini mengakui bahwa dirinya sangat tertekan. Ahnaf Arrafif yang tak kunjung memperlihatkan KTP ketika ditanya oleh ibunda dan bibi Nur Aini, mengajak Nur Aini untuk tinggal di kediaman orang tua angkatnya yang berada di Lahat, Sumatera Selatan.

Kepada Deddy Corbuzier, Nur Aini mengakui bahwa dirinya justru makin tertekan dan stres. Ia disekap dan tidak diperbolehkan keluar kamar oleh suaminya Ahnaf Arrafif alias Erayani. Selain itu, Nur Aini yang berhijab juga mengaku dipengaruhi oleh Ahnaf hingga dirinya melepas hijab dan mengubah warna rambutnya menjadi pirang.

¨Itu dipengaruhi?¨ tanya Deddy Corbuzier.

¨Betul, kepala saya sudah pusing, saya sudah stress banget, hidup saya penuh tekanan trus akhirnya saya mau potong rambut kan, dianterinlah sama temannya itu. Dipotonglah rambut saya, diwarnain lah rambut saya menjadi merah-merah,¨ ungkap Nur Aini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral