Siswi SMA Alami Pelecehan Seksual di KRL.
Sumber :
  • instagram/@dramakrlcommuterline

Kembali Terjadi Aksi Pelecehan Seksual di KRL Commuter Line, Kali ini Korban Merupakan Seorang Siswi SMA

Sabtu, 16 Juli 2022 - 15:20 WIB

Jakarta - Aksi pelecehan seksual kembali terjadi di kereta rel listrik (KRL) commuter line, kali ini korban merupakan seorang perempuan yang masih duduk di bangku SMA.

Video kejadian tersebut diunggah di media sosial instagram oleh akun @dramakrlcommuterline pada Jum’at (15/7), salah seorang penumpang yang berada di lokasi kejadian merekam video pasca kejadian tersebut.

Pada video yang diunggah menunjukan kondisi kereta yang sedang dalam keadaan ramai tengah berhenti di salah satu stasiun, berdasarkan keterangan pada video yang diunggah diketahui kejadian tersebut terjadi di Stasiun Pasar Minggu.

Terlihat terjadi kehebohan ketika kereta berhenti di Stasiun Pasar Minggu, hal tersebut terjadi karena seorang siswi SMA yang berteriak histeris setelah dilecehkan seorang pria.
Terdengar suara dari para penumpang lain yang meminta korban yang merupakan seorang siswi SMA untuk turun dari gerbong kereta apai dan ikut dengan petugas keaamanan stasiun.

Berdasarkan keterangan pada video, korban yang merupakan seorang siswi SMA, mengaku jika pelaku seorang pria melakukan pelecehan seksual kepada dirinya dengan memegang payudaranya saat pemberhetian kereta di di Pasar Minggu.

"Jadi ceritanya pelakunya bapak2 ,dan si korban cewek anak sma,awal nya korban histeris teriak2 pas ditanya korban di pegang payudara sama pelaku"bapak" saat pemberhentian kereta di pasar minggu," tulis dalam keterangan video.

Mengetahui hal tersebut penumpang lain meneriaki pria tersebut dengan kondisi kereta yang sedang penuh penumpang berhasil mengamankan pelaku, kemudian pelaku dan korban diminta untuk turun dan diamankan oleh petugas Stasiun Pasar Minggu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral