Desy Ratnasari.
Sumber :
  • Instagram @desyratnasariterdepan

Bukan Nassar, Ivan Gunawan Bongkar Sosok Pria yang Sempat Dekat dengan Desy Ratnasari

Minggu, 17 Juli 2022 - 14:54 WIB

Jakarta - Beberapa waktu yang lalu Desy Ratnasari ramai menjadi perbincangan di masyarakat karena dirinya sempat dikabarkan dengan seorang pedangdut, Nassar

Namun kabar sebut ditepis Desy Ratnasari, sebab ia dan Nassar menjalin kedekatan hanya sebatas rekan kerja. Desy juga mengungkapkan alasannya masih betah sendiri.

Meski kabar kedekatan Desy Ratnasari dengan King Nassar menjadi perbincangan, Ivan Gunawan malah membongkar sosok orang yang sempat dekat dengan pelantun lagu “Tenda Biru“ tersebut.

Saat diundang menjadi bintang tamu salah satu acara televisi yang dibawakan oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Ayu Ting Ting, mulanya Desy Ratnasari bercerita seputar kehidupannya.

Melansir dar IntipSeleb, Desy Ratnasari mendapatkan pertanyaan apakah ia merasa kesepian karena sendiri, dirinya pun menjawab tidak.

"Gak, Alhamdulillah. Aku juga punya ponakan, punya adek-adek, jadi kalau misalnya kayak wah Nasywa gak ada nih, udah panggilin aja ke rumah, jadi rame." kata  Desy Ratnasari saat menjadi bintang tamu di acara televisi swasta pada Kamis, 14 Juli 2022.

Meski mengakui tak merasa kesepian, Desy Ratnasari tak menampik bahwa dirinya ingin ada  teman untuk ngobrol.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral