Seleb TikTok, Ragil Mahardika.
Sumber :
  • Istimewa

Tak Hanya Ragil Mahardika, 4 Pria Gay Asal Indonesia Ini Juga Pindah ke Luar Negeri dan 'Menikah' dengan Pria Bule, Ada yang Adopsi Anak

Selasa, 19 Juli 2022 - 07:44 WIB

Jakarta - Para pelaku praktik Lesbian, Gay, Bisexual, dan Transgender atau LGBT benar-benar ditolak di Indonesia yang mayoritas menerapkan adat ketimuran.

Meski mendapatkan penolakan dari banyak masyarakat, nyatanya pelaku praktik LGBT baik mereka gay, lesbian, bisexual, atau pun transgender tercatat masih eksis di Tanah Air.

Bahkan, isu Lesbian, Gay, Bisexual, dan Transgender atau LGBT di Indonesia semakin memuncak ketika Seleb TikTok asal Indonesia yang saat ini menetap di Jerman, Ragil Mahardika blak-blakan mengaku sebagai seorang gay.


Seleb TikTok Ragil Mahardika. (ist)

Tak hanya itu, Ragil Mahardika pun sering mempertontonkan aksi kemesraan seorang gay di akun media sosialnya, terutama di Instagram dan akun TikTok-nya.

Isu LGBT semakin memuncak di Tanah Air ketika Ragil Mahardika bersama pasangan gay-nya bernama Fred Vollert muncul di Podcast Close The Door, acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

Di podcast tersebut Ragil Mahardika dan Fred Vollert banyak membicarakan soal isu LGBT dan kebetulan ia pun mengaku bahwa ia memang seorang gay yang kini hidup di Jerman.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral