Viral Pria Berbuat Mesum di Toilet Masjid Digrebek Warga.
Sumber :
  • Tangkapan layar twitter @Mei2Namaku

Viral Pria Berbuat Mesum di Toilet Masjid Digrebek Warga

Selasa, 19 Juli 2022 - 16:35 WIB

Jakarta - Beredar sebuah video di media sosial tampak pria berbuat mesum di toilet masjid digrebek warga, pelaku berusaha mengelak dengan gestur ingin kabur, kini menjadi sorotan hingga viral.

Pasangan bukan muhrim memasuki daerah toilet masjid, pria berbuat mesum di toilet masjid digrebek warga dari kecurigaan warga yang melapor kejadian tersebut.

"Berbuat Mesum di Toilet Masjid, Oknum Kepala Sekolah, Sekolah Dasar di Grebek Warga di Wonosobo,"tulis cuitan video unggahan akun Twitter @Mei2Namaku yang dikutip tvonenews.com pada selasa (19/7/2022).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan warga mendatangi kawasan toilet masjid, dimana tertulis di temboknya untuk toilet putri atau wanita.

Tampak warga yang mendatangi toilet itu mengetuk-ketuk pintu toilet masjid agar orang yang berada di dalam yang diduga pasangan hendak berbuat tak senonoh agar segera keluar.

Berawal dari kecurigaan warga yang hendak melaksanakan shalat ashar di Masjid tersebut, Namun melihat dua orang yang bukan muhrim masuk ke dalam sebuah toilet secara bersamaan yaitu 1 laki-laki dan 1 perempuan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral