Kolase Sule, Nathalie Holscher, dan Putri Delina.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Putri Delina Kerap Dituding Jadi Penyebab Perceraian Sule dan Nathalie Holscher, Ahli Tarot: Ini Sesuatu yang Terjadi Berkali-kali

Selasa, 19 Juli 2022 - 21:19 WIB

Jakarta - Kabar perceraian pasangan artis Sule Sutisna dan Nathalie Holscher masih menjadi sorotan publik. Ahli tarot, Denny Darko terawang soal Putri Delina.

Nama Putri Delina ikut terseret dan dituding menjadi pemicu keretakan rumah tangga ayahnya.

Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Sule melalui Pengadilan Agama Cikarang, pada 5 Juli 2022 lalu.

Putri Delina dituding jadi penyebab keretakan rumah tangga ayahnya dengan Nathalie Holscher, setelah dirinya menghadiri sebuah acara podcast untuk kanal YouTube.

Namun tudingan tersebut langsung dibantah oleh ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Ia mengatakan bahwa perceraiannya dengan Sule karena sudah tidak ada kecocokan.

Di tengah kabar keretakan rumah tangga Sule, ahli tarot Denny Darko ikut menerawang soal tudingan Putri Delina yang menjadi penyebab retaknya rumah tangga ayahnya.

Menurut hasil ramalannya, Denny Darko mengatakan bahwa perceraian rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher bukan disebabkan oleh Putri Delina.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral