Viral Ikan Koi Kohaku Seharga Rp 10 Juta dipotong oleh Sang Kakek, Pemilik Auto Nangis Ikan Titipan Teman..
Sumber :
  • tangkapan layar

Viral Ikan Koi Kohaku Seharga Rp 10 Juta Dipotong oleh Sang Kakek, Pemilik Auto Ngambek

Kamis, 21 Juli 2022 - 13:42 WIB

Jakarta - Hobi memelihara hewan seperti ikan hias telah banyak dilakukan orang-orang, apalagi jenis ikan hias yang harganya fantastis.Namun tak seperti ikan Koi Kohaku seharga Rp 10 Juta dipotong oleh sang kakek, Pemilik auto ngambek karena peliharaan kesayangannya mati sia-sia.

Bikin terkejut ikan Koi Kohaku seharga Rp 10 Juta dipotong oleh sang kakek, Pemilik auto ngambek karena ikan tersebut hanya titipan dan milik temannya.

Melalui unggahan akun TikTok @tetanggabarumu pada 21 juli 2022, memperlihatkan seorang kakek yang sedang membersihkan ikan koi kohaku dan bersiap dipotong-potong sambil memegang pisau, Namun ketahuan oleh sang pemilik.

"Ikan 10 juta digorok sia-sia, mana ikan titipan,"tulisnya keterangan sematan video.

Terlihat sang pemilik begitu kesal ia mengaku mau marah tetapi percuma, terhadap kelakukan Mbah atau kakeknya karena memotong ikan koi tersebut, terlebih ikan itu adalah titipan dari temannya.

Melihat ikannya telah mati dan bersiap dipotong-potong oleh sang kakek, dirinya hanya pasrah saja.

Ada yang penasaran dan netizen bertanya dalam kolom komentar yang mengatakan sang kakek tentu merasa bersalah atas memotong ikan mahal jenis Koi Kohaku tersebut, Namun pemilik video membalas bahwa ikannya telah dipotong jadi delapan bagian dan bersiap diolah jadi masakan

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
01:38
Viral