Tukang Bakso Mencuri Uang Rp3 Juta.
Sumber :
  • instagram/@makasar_iinfo

Viral Seorang Tukang Bakso Mencuri Uang Jutaan Rupiah dari Bagasi Motor yang Terparkir, Aksinya Terekam CCTV

Kamis, 21 Juli 2022 - 15:12 WIB

Jakarta - Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial yang menunjukan sebuah rekaman CCTV aksi dari seorang tukang bakso yang diduga melakukan tindak pencurian uang senilai 3 juta dari dalam bagasi motor.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram bernama @makasar_iinfo pada Rabu (20/7), menunjukan aksi pencurian yang dilakukan oleh tukang bakso tersebut yang terekam pada CCTV dari sebuah toko di pinggir jalan.

"Detik-detik tukang bakso mencuri uang 3 juta rupiah yang ditaruh di dalam sadel motor," tulis @makasar_iinfo pada keterangan unggahan.

Pada video yang diungah menunjukan seorang tukang bakso yang sedang berjualan dan melintasi sebuah jalan, namun terlihat gelagat yang aneh pada tukang bakso tersebut.

Dirinya terlihat mondar-mandir dekat sebuah motor yang sedang terparkir dipinggir jalan, ia pun menghetikan gerobaknya tepat dekat motor tersebut dan terlihat mencoba membuka jok motor tersebut dengan paksa.
Gagal pada usaha pertamanya, agar tak dicurigai tukang bakso tersebut berpuar-pura mendorong gerobaknya maju dan taklama ia kembali memundurkan kembali gerobaknya dekat motor tersebut untuk menutupi aksi pencuriannya.

Tukang bakso tersebut pun mencoba untuk membuka bagasi jok motor yang sedang terparkir di pinggir jalan itu melalui sisi lainnya.

Tak butuh waktu lama ia berhasil membuka jok dengan paksa dan terlihat mengambil sesuatu dari motor itu dan langsung menyimpannya di gerobaknya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
26:59
25:31
06:57
09:47
07:30
00:48
Viral