Nirina Zubir..
Sumber :
  • Instagram/Viva

Ibunya Disebut Punya Utang Rp 4 Miliar, Nirina Zubir: Ibu Tidak Punya Hubungan dengan Rentenir...

Rabu, 27 Juli 2022 - 06:56 WIB

Jakarta -  Nirina Zubir mengikuti sidang terkait kasus mafia tanah Pegadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa 26 Juli 2022, dalam sidang tersebut ibunya disebut punya utang sampai Rp4 miliar.

DIkutip dari liputan reporter Viva, tampak Nirina Zubir yang bersedih usai menjalani sidang. Di luar gedung Pengadilan Negeri Jakarta,  Nirina tidak bisa membendung air matanya.

Dalam sidang tersebut Nirina mendengar kesaksian para terdakwa kepada majelis hakim dengan mengatakan bahwa ibu Nirina Zubir, Cut Indria, dikatakan memiliki utang sebesar Rp4 milliar kepada para pelaku.

"Sakit hati banget sih, gila jahat banget. Ada manusia sejahat ini, setega ini, nggak ada sedikitpun ibuku untuk menelantarkan mereka. Tega banget dibilangin punya utang 4 miliar lah segala macam. Nggak ada, ibu saya kayak gitu," ujar Nirina Zubir ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa 26 Juli 2022.

Sidang kasus mafia tanah yang menyeret nama Nirina Zubir tersebut, selesai pada pukul 18.30 WIB dengan agenda pemeriksaan tiga saksi terdakwa.

Tersangka Riri Khasmiya kemudian menjelaskan kejadian dan apa yang dilakukannya kepada majelis hakim, namun kebanyakan dia menjawab tidak tahu saat diberi pertanyaan. Erdianto yang merupakan suami Riri juga mengatakan dirinya banyak tidak tahu saat ditanya hakim.

Selain itu, juga ada dua terdakwa lainnya yang bernama Ina Rosiana dan Erwin Ridwan. Nirina juga menegaskan bahwa sang ibu tidak pernah berurusan dengan mereka. Namun, lawan Nirina dari perkara ini merupakan mantan asisten rumah tangga dari ibu Nirina Zubir. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral