Kisah Laura Anna Tarik Perhatian Manoj Punjabi, Siap Dibuat Film?.
Sumber :
  • Instagram @manojpunjabimd

Kisah Laura Anna Tarik Perhatian Manoj Punjabi, Siap Dibuat Film?

Rabu, 27 Juli 2022 - 17:33 WIB

Jakarta - Kisah mendiang Laura Anna yang meninggal pada Desember 2021 lalu rupanya menarik perhatian produser film Manoj Punjabi. Bahkan kabarnya kisah hidup selebram tersebut akan dibuatkan film layar lebar.

Laura Anna atau biasa dikenal dengan Laura adalah selebgram yang terkenal dengan orang yang periang. Ia meninggal dunia pada 15 Desember 2021 karena asam lambung akut.

Kecelakaan fatal yang dialami oleh Laura Anna bersama mantan pacarnya, Gaga Muhammad yang terjadi pada 8 Desember 2019 menyebabkan dirinya menderita cervical vertebrae dislocation atau spinal cord injury.

Atas kecelakaan tersebut Laura Anna lumpuh total dan berujung meninggal dunia di usia muda.

Setelah kejadian kecelakaan tersebut, sebelum meninggal Laura Anna merasakan sakit selama dua tahun lamanya. Ia menghabiskan waktunya berbaring di tempat tidur dengan keadaan yang memperhatinkan. 

Ditengah kondisinya yang terbatas dalam melakukan kegiatan, Laura Anna tetap menjadi pribadi yang semangat untuk sembuh dan menjalani hidup.

Bahkan diakhir hidupnya, ia masih terlihat bersemangat mengikuti persidangan untuk menggugat mantan pacarnya Gaga Muhammad. Terlihat pula kalangan artis dan selebgram yang turut hadir untuk memberikan dukungan kepada Laura Anna.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral