GRAND OPENING KOMPUTERMEDAN, IT & GAMING EXPERIENCE STORE.
Sumber :
  • advertorial

GRAND OPENING KOMPUTERMEDAN, IT & GAMING EXPERIENCE STORE: ONE STOP IT SHOPING SOLUTION, NIKMATI PENGALAMAN BELANJA LENGKAP DAN NYAMAN DI MEDAN !!

Kamis, 28 Juli 2022 - 15:48 WIB

Kata siapa di Medan sulit mencari toko komputer berkualitas? Minggu, 24 Juli 2022, menjadi kabar baik bagi kalian para penggemar perangkat teknologi komputer! KomputerMedan (KM) dengan bangga membuka IT Store barunya dengan mengusung konsep One Stop IT Shopping Solution terlengkap di Medan.

Komputer Medan menyediakan beragam produk yang lengkap untuk kebutuhan di bidang komputer dan teknologi. KomputerMedan juga diharapkan dapat menjadi solusi untuk masyarakat kota Medan dan sekitarnya yang selama ini kesulitan mencari produk-produk komputer berkualitas dengan tempat belanja yang nyaman dan lengkap.

“Dengan hadirnya KomputerMedan IT & Gaming Experience Store ini, kami dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Medan yang mau membeli produk  IT terbaik, terlengkap dan bergaransi resmi. Serta harapannya bisa membantu pemerintah Kota Medan untuk mempercepat Transformasi Digital dan pertumbuhan sektor Ekonomi Kreatif berbasis teknologi digital,” ujar Hendra, Direktur Utama KomputerMedan.

Hendra juga mengungkapkan dengan dibukanya satu-satunya Experience Store di bidang Komputer dan Gaming ini, bisa memberikan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan menyenangkan untuk semua pengunjung. Pengunjung juga dapat merasakan dan melihat langsung produk teknologi terbaru yang mungkin bisa diterapkan di usaha maupun di kehidupan mereka. Kami menyediakan beberapa experience zone di store ini seperti AR (Augmented Reality) & VR (Virtual Reality), Smart Home, Laptop-laptop terbaru, Hardware, Gaming Chair, Gaming Desk, Gaming Gear, Memory Zone, dan sebagainya.

KomputerMedan menyediakan beragam produk yang variatif dari beberapa brand IT ternama di Indonesia. Adapun brand yang dipasarkan adalah Asus, MSI, Lenovo, Acer, TP-Link, Kingston, PNY, Western Digital, Sandisk, Ruijie, Logitech, Rapoo, Intel, AMD, Razer, SteelSeries, Fantech, Epos by Sennheiser, RVTech, AbkonCore, Enlight, Thermaltake, Gigabyte, Paradox, Noctua, dan sebagainya. Produk-produk ini ditampilkan & ditata rapi sehingga pelanggan dapat merasakan langsung produknya dengan nyaman.

Tak hanya produk pilihan yang berkualitas, tim KomputerMedan senantiasa akan siap melayani dengan sepenuh hati untuk mendapatkan pengalaman belanja yang berkesan & menyenangkan.

Turut hadir juga beberapa pejabat daerah dalam acara Grand Opening KomputerMedan ,diantaranya Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, SE. Dalam Sambutan nya Hasyim menyampaikan apresiasi setinggi - tingginya kepada KomputerMedan karena telah berkontribusi memudahkan akses masayarakat Kota Medan untuk mendapatkan kemputer yang berkualitas dan terjangkau.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral