2019 Absen, Victoria Beckham Akhirnya Ikut Reuni Spice Girls!.
Sumber :
  • instagram @spicegirls

2019 Absen, Victoria Beckham Akhirnya Ikut Reuni Spice Girls!

Kamis, 28 Juli 2022 - 16:11 WIB

Jakarta - Spice Girls akan menghidupkan lagi masa kejayaannya. Grup yang terdiri dari Mel B, Melanie C, Emma Bunton, Geri Halliwell, dan Victoria Beckham ini akan reuni kembali. 

Hal itu pertama kali terungkap saat Mel B hadir menjadi juri dalam salah satu acara tv Australia yaitu The Masked Singer Australia. Mel B pun bercerita kepada rekan jurinya Dave Hughes. 

“Saya memberitahu Dave ketika kamera dimatikan, bahwa kami (Spice Girls) menandatangani dokumenter dari sutradara yang membuat The Last Dance dan ia langsung memberitahu kepada semua penonton”, kata Mel B kepada acara TV Australia, kamis (28/7/2022). 

Jason Heir sang sutradara yang membuat film The Last Dance  juga akan memboyong krunya yang sama untuk membuat film dokumenter Spice Girls.

Kabar mengejutkan ini muncul bersama unggahan Instagram sang artis, untuk memperingati album kedua grup dan film mereka berjudul SpiceWorld. Hal ini mengisyaratkan bahwa ada sesuatu hal yang besar sedang dikerjakan. 

Pada 2019, grup ini sempat mengadakan tur reuni, namun tanpa Victoria Beckham. Setelah tur diumumkan pada 2018, istri David Beckham ini mengucapkan selamat kepada Spice Girls selama pertunjukan baru mereka. (mg2/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral