Video Syur Mirip Penyanyi Ardhito Pramono Tersebar dan Trending Twitter.
Sumber :
  • instagram.com @ardhitopramono

Video Syur Mirip Penyanyi Ardhito Pramono Tersebar dan Trending Twitter

Jumat, 29 Juli 2022 - 17:44 WIB

Jakarta - Penyanyi Ardhito Pramono mendadak menjadi trending topik di media sosial Twitter. Hal ini berkaitan dengan beredarnya video syur yang diduga mirip Ardhito Pramono. 

Dalam video berdurasi lebih dari satu menit itu, memperlihatkan wajah mirip Ardhito Pramono sedang menggendong kucing. Selang beberapa detik video tersebut, berubah menjadi seorang pria sedang memegang alat kelaminnya sendiri.

Dalam video tersebut terlihat kabel earphone menjuntai dari telinganya. Pria tersebut tak mengenakan busana. 

Sontak saja, viralnya video syur yang diduga mirip Ardhito Pramono merekam aktivitas seksualnya itu menuai banyak tanggapan dari para fans dan pengguna media sosial.

"Video ardhito yang lagi viral bisa diliat lebih detail. Pertama dari kacamata yg ada kemiripannya. (1) ada motif yg sama, (2) ada lubang di ujung atas frame kacamata," kata @ilhamgunarwan.

“Buat Ardhito semangat ya, aku ga peduli tentang video yang sedang viral, aku masih bakalan tetap mendengarkan karya-karya Ardhito Pramono dan musisi Indonesia lainnya. Tak apa, semua orang pernah melakukan hal yang kurang baik, aku harap kedepannya Ardhito bisa terus berkarya untuk musik Indonesia,” tambah @regiandd3.

Warganet juga menyinggung kasus dugaan video syur tersebut merupakan aksi balas dendam, mereka menduga itu adalah video lama yang disebar oleh seseorang yang dekat dengan Ardhito. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral