Petugas KAI Menurunkan Penumpang Karena Belum Vaksin Booster.
Sumber :
  • tiktok/ @soulendire

Viral Video Petugas Kereta Api Menurunkan Penumpang Karena Sedang Sakit dan Belum Vaksin Dosis Ketiga

Sabtu, 30 Juli 2022 - 16:20 WIB

Jakarta - Baru-baru ini beredar di media sosial sebuah video yang menunjukan petugas Kereta Api Indonesia (KAI) yang sedang meminta salah seorang penumpang untuk turun dari kereta.

Diketahui jika petugas KAI meminta penumpang tersebut turun dari kereta karena dirinya belum melakukan vaksin dosis ketiga dan pada saat itu tengah dalam kondisi sakit.

Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok bernama @soulendire pada Jumat (29/7/2022) dan menjadi perbincangan netizen pada keterangan video dikatakan jika penumpang tersebut datang 10 menit sebelum keberangkatan kereta.

Lalu disebutkan petugas mencoba untuk menurunkan penumpang tersebut namun dirinya tidak mau turun hingga beradu argumen dengan petugas yang membuat perjalanan kereta harus delay hingga 17 menit.

"lagi sakit, belum vaksin 3, sampai stasiun 10 mnit sblm keberangkatan, dsuruh turun utk vaksin, ngeyel, alasan ndak tau aturan dll sbgainya. jdi yang salah siapa ?," tulis @soulendire padaketerangan video.

Pada video yang diunggah terlihat dua orang petugas kereta yang meminta seorang penumpang untuk turun dari kereta karena sedang dalam kondisi sakit dan diketahui belum melakukan vaksin dosis ketiga.

Terlihat perdebatan antara penumpang dan petugas karena penumpang tersebut menolak untuk turun dari kereta. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral