Komedian Sule.
Sumber :
  • Instagram/Ferdinan Sule

Putri Delina Kerap Dihujat Netizen, Sang Ayah Angkat Bicara

Selasa, 2 Agustus 2022 - 06:51 WIB

tvOnenews - Sampai saat ini, masalah perceraian antara Nathalie Holscher dan komedian Sule masih ramai diperbincangkan publik. Bukan hanya keduanya, sang anak Putri Delina pun turut menjadi sasaran karena dianggap sebagai penyebab cerainya Nathalie dan Sule.

Sule pun memberi tanggapan terkait hujatan yang kerap diterima Putri Delina. Sule menegaskan bahwa Putri tidak tahu apa-apa dan bukan penyebab keretakan rumah tangga antara dirinya dan sang istri.

Sule meminta khususnya kepada media tidak lagi memberitakan hal yang menyudutkan Putri Delina. Hal tersebut diketahui dari sebuah video pendek yang diunggah ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip.

"Buat wartawan yang masih menghujat Putri, plis ya stop, plis berhenti, kasian Putri, karena semuanya permasalahan ini bukan karena Putri ya. Itu yang harus kalian catat," ujar Sule dalam unggahan tersebut, dikutip dari laman IntipSeleb pada Selasa (2/8/2022).

Sebagai seorang ayah, Sule merasa kasihan kepada anak-anaknya, terutama Putri Delina lantaran kerap mendapat tuduhan buruk oleh netizen. Ayah dari Rizky Febian tersebut menegaskan bahwa anak-anaknya tidak mengetahui keadaan rumah tangganya yang sebenarnya.

"Kasian, anak-anak gak tau apa-apa ya yang jelas kita baik-baik aja tanpa harus menjatuhkan siapapun," tegasnya.

Dalam video singkat tersebut, Sule masih enggan memberitahukan alasan yang sebenarnya dibalik masalah rumah tangganya dengan Nathalie. Ia merasa hal tersebut bukanlah konsumsi publik dan cukup ia, Nathalie, dan Tuhan tahu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral