Potret pesulap merah alias Marcel dan Gus Samsudin.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews

Pangling Banget! Ternyata Begini Sosok Asli Pesulap Merah Tanpa Rambut Wig, Tampan Hingga Bikin Netizen Kesemsem

Selasa, 2 Agustus 2022 - 16:51 WIB

Jakarta – Nama pesulap merah mencuat di publik setelah video perbincangannya dengan Deddy Corbuzier viral di jagat maya. Dalam video yang diunggah kanal Youtube Deddy Corbuzier, pesulap merah alias Marcel Radhival blak-blakan ungkap trik akal-akalan Gus Samsudin.

Banyak yang semakin penasaran dengan sosok pesulap merah. Ternyata, dalam kehidupan sehari-hari, pemilik nama Marcel itu memiliki tampilan yang sangat berbeda, konon akan membuat dukun ikut ketar-ketir dengan penampilannya, seperti apa ya?

Pangling Banget! Ternyata Begini Sosok Asli Pesulap Merah Tanpa Rambut Wig, Tampan Hingga Bikin Netizen Kesemsem

Sosok pesulap merah yang berusia 26 tahun itu diundang menjadi bintang tamu di kanal Youtube Deddy Corbuzier dengan berani membongkar trik tipu-tipu para dukun atau paranormal, salah satunya termasuk Gus Samsudin yang ternyata memiliki padepokan pengobatan spiritual di Blitar, Jawa Timur bernama Nur Dzat Sejati.

Dalam video yang diunggah kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Sabtu (30/7/2022), Pesulap merah bahkan hadir sambil membawa alat-alat sulap, salah satunya adalah sebuah keris.

¨Ini keris petir, kalau kata dukun ini buat pembersihan,¨ ujar pesulap merah sambil memperagakan seolah kerisnya memiliki kekuatan tertentu.

¨Kalau dukun biasanya make yang ada tombolnya, untuk nutupi tombolnya diiket pakai kain putih, biar chargernya ketutup juga,¨ katanya sambil tertawa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral