Pesulap merah dan Gus Samsudin..
Sumber :
  • Kolase

5 Fakta Menarik Pesulap Merah Yang Bongkar Trik Akal-Akalan Gus Samsudin Si Dukun Berkedok Agama, No 5 Kejutan Banget!

Rabu, 3 Agustus 2022 - 09:18 WIB

Jakarta – Nama pesulap merah semakin sering disebut-sebut pasca perseteruan dirinya dengan Gus Samsudin dukun berkedok agama di Blitar semakin viral. Banyak yang semakin penasaran dengan sosok pesulap merah. Ternyata pesulap merah alias Marcel Radhival bukan orang sembarangan, simak fakta-fakta menarik yang telah timtvOnenews rangkum berikut ini.

5 Fakta Menarik Pesulap Merah Yang Bongkar Trik Akal-Akalan Gus Samsudin Dukun Berkedok Agama, No 5 Kejutan Banget!

  • Pesulap Merah Bongkar Trik Palsu Para Dukun dan Paranormal

Nama pesulap merah mencuat di publik setelah video perbincangannya dengan Deddy Corbuzier viral di jagat maya. Dalam video yang diunggah kanal Youtube Deddy Corbuzier, pesulap merah alias Marcel Radhival blak-blakan ungkap trik akal-akalan Gus Samsudin.

Dalam video yang diunggah kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Sabtu (30/7/2022), Pesulap merah bahkan hadir sambil membawa alat-alat sulap, salah satunya adalah sebuah keris.

¨Ini keris petir, kalau kata dukun ini buat pembersihan,¨ ujar pesulap merah sambil memperagakan seolah kerisnya memiliki kekuatan tertentu.

¨Kalau dukun biasanya make yang ada tombolnya, untuk nutupi tombolnya diiket pakai kain putih, biar chargernya ketutup juga,¨ katanya sambil tertawa.

Selanjutnya, Deddy Corbuzier bertanya soal pesulap merah yang ribut dengan Gus Samsudin pemilik padepokan pengobatan spiritual Nur Dzat Sejati, yang diduga sebagai dukun berkedok agama. Padepokan itu sendiri diketahui berada di Desa Rejowinangun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur

¨Awalnya pertama kali saya kan kontennya bongkar-bongkar rahasia dukun, salah satunya yang saya bongkar adalah trik dari Mas Udin ini, yang dia bakar tisue tanpa api,¨ ungkap pesulap merah. 

¨Kalo pesulap yang praktekin, oh itu trik itu bohongan, tapi kalo pake sorban dan pake baju-baju berkedok agama, dianggapnya ilmu,¨ sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral