Lesti Kejora..
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

Kini Raih Kesuksesan Berkat Kerja Kerasnya, Inilah Cita-cita Lesti Kejora

Rabu, 3 Agustus 2022 - 22:45 WIB

Nama penyanyi dangdut Lesti Kejora tak pernah luput dari pemberitaan. Terlebih lagi dirinya kini telah menikah dengan Rizky Billar.

Kini Lesti pun sudah resmi menjadi seorang istri dari Rizky Billar. Tak sekedar istri, Lesti pun telah menjadi seorang ibu.

Sukses menjadi juara dalam jebolan ajang pencarian bakat dangdut, penyanyi asal Cianjur tersebut justru memiliki cita-cita yang begitu sederhana.

Sebelum dirinya sesukses sekarang, Lesti Kejora pernah menjadi penyanyi dangdut dari panggung ke panggung di kampung.

Pemilik nama lengkap Lestiani atau yang dikenal sebagai Lesti Kejora tengah berbahagia karena meraih banyak kesuksesan dalam hidupnya. Satu persatu semua harapan dan mimpi Lesti di masa lalu mulai terwujud.

Selain memiliki keluarga kecil yang bahagia usai menikah dengan aktor Rizky Billar dan dikaruniai buah hati yang menggemaskan Muhammad Leslar Al- Fatih Billar, Lesti Kejora membongkar cita-citanya di masa lalu saat masih tinggal di kampung dan menjadi biduan dangdut dari kampung ke kampung.

Ketika mengisi salah satu program televisi bersama Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, pelantun lagu 'Kulepas dengan Ikhlas' itu mengaku jika dirinya tak memiliki banyak mimpi apalagi hingga sebesar sekarang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral